Kemarin sempet mikir, kayaknya tahun ini perlu kalender di kamar sendiri. Dulu-dulu, selalunya ngandelin kalender digital, sekarang kayaknya lebih enak hardcopy, biar bisa dioret-oret. Karena kebetulan di rumah biasanya juga tiap tahun pakai kalendernya cuma satu untuk semua, otomatis saya harus beli kalender baru kalau mau pasang di kamar. Tapi… betapa tubuh ini sangat mager untuk pergi membeli satu biji kalender itu gaisss! πŸ˜‚πŸ˜‚

Duuuh… magerrr, males gerakkk. Manusia tipe rumahan kayak saya pastilah sebisa mungkin mencari cara agar dapat meminimalisir perpindahan badan supaya tidak perlu pergi jauh-jauh dari kamar. Dan akhirnya, saya dapet ide.

Googling…

Alhamdulillah banyak banget orang baik yang mau ngasih free download kalender format pdf secara online. Langsung aja saya download. Crop-crop dan edit-edit sebentar biar ukurannya sesuai kebutuhan. Dan atasnya, ditambahin judul β€œ2021” aja. Habis itu diprint terus diklip pakai klip binder kayak gambar di atas. Bereees, tinggal cantol!

Weslah, gitu aja. Gak perlu keluar rumah kaaaan, haha.

Dasar, MAGER!!!

(*)

About Ratih Malini

Manusia introvert -- Masih suka anak-anak dan pemandangan -- Masih suka pencak silat dan panahan, tapi udah gak pernah lagi latihan -_-"

Leave a comment