Ini Nih Yang Namanya Ratih

nih gw ;p

Assalamau’alaykum…

Ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Makanya… kenalan yuk! Saya Ratih Malini, si anak Banten yang cinta dengan warna hitam. Tapi walaupun begitu, saya nggak pernah suka sama kegelapan. Pengap. Sejak SMA saya mulai suka sama makanan yang namanya cimol. Tahu gak, saking sukanya sampai-sampai nama cimol saya abadikan jadi beberapa buah alamat e-mail saya, hihi. Bener-bener cimol mania, bo. Selain itu, saya juga suka dengan segala sesuatu yang berbau jadul, mulai dari musik, film, buku, baju, apa aja deh, pokoknya hampir semua hal yang jadul-jadul saya suka.

Berkelana dari kota Serang, kini saya terdampar di kota Depok. Tersesat di area berpagar kuning, bersama bus kuning, sepeda kuning dan jas kuning sebagai almamaternya *untung gigi saya gak ikut-ikutan kuning, hihik* dan kini, saya terjebak di dalam sebuah gedung bundar bernama Fasilkom dan dunia Sistem Informasi-nya.

Ke-lab-in dan ke-lab-in mulai jadi hobi baru saya, presenter berita dan penyiar radio pernah menjadi cita-cita saya. Pendiam selalu menjadi ciri khas saya. Tapi anehnya, kadang saya bisa menjadi seorang yang sangat berbeda di dunia tulisan. ‘Optimis dengan apa yang sedang saya lakukan hari ini, saat ini dan detik ini juga’ menjadi motto hidup andalan saya dan ‘megungkap misteri’ adalah tujuan hidup saya.

“Kadang suatu hal yang kita anggap kecil sekalipun seringkali tidak pernah kita sadari kedahsyatannya.

So’ bersyukurlah terhadap apa yang kita punya, sekecil apapun itu, jangan pernah anggap remeh dirinya. Sekian dulu profil dari saya. Makasih banyak udah mau baca…

Wassalamu’alaykum…

NB : Btw, maksudnya nulis dua paragraf terakhir itu di profil apa ya? * bingung*

5 responses »

  1. Hahaha.. Sng yg jadul2. Parah,. Hrs ny kca mata lw ganti jd yg sgede nampan itu tuh,. Ahaha..

    Keep posting ya..
    Salut deh, gokil bgt lw.
    ratih : salah win, bukan segede nampan, tapi segede ‘bakhul’, bwahahaha….!!!
    otre… keep mampir yah…! 🙂

    Like

  2. windynih says:

    ckckkk… di blog sendiri masiiiih aj ngeledekin org.. parah…
    ok deh.. gw akan selalu memantau perkembangan blog mu ini.. kya blog gw berkembang aj… hha

    Like

  3. _psyCHo says:

    kekekek…
    Akhirnya ketemu juga orang indonesia yang themesnya sama 😛
    Salam kenal dah
    Oia cimol banyak noh di Juanda Depok 😀

    ratih : waha… sama yak??? abis gak da lagi sih yang sesuai sama hati nurani, halah! apa coba???
    ya… cimol mah di Barel juga ada… ;D
    yongkruuuw _psyCHo, salam kenal juga. Sering-sering mampir yak! 😉

    Like

  4. franova says:

    Assalamu’alaikum
    Salam kenal ratih..

    ratih :
    Wa’alaykumsalam…

    salam kenal juga kak… 🙂
    makasih dah mampir… sering-sering main ke blog ratih yak! he…

    Like

  5. ayazizah says:

    assalamu’alaikum 🙂

    tukeran link ya XD

    ratih :
    wa’alaykum salam…
    siiiip… udah di link tuh run.. hihi… 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s