Hari ini sebenernya saya lagi macet ide buat nulis. Bingung mau nulis apa. Bikin saya laper. Dan saat saya masih mikir, tiba-tiba ibu manggil.

“Tiiih… mau gak nih…”

“Apaan?”, tanya saya sambil gelinding ke tekape.

Setelah saya liat, ternyataaaa…. cemilaaaaan! 😍😍🤤

—————-

Poto di atas adalah poto singkong parut goreng buatan ibu. Kayak combro atau misro, tapi gak ada isinya, cuma dikasih bumbu tabur rasa keju. Mecin sih, tapi enak wkwkwk.

Selama di rumah pasti ada aja makanan yang dibuat ibu, mulai dari goreng-gorengan, kolak, ager, kue tape kukus, dan lain-lain. Kalau ibu ke pasar, ibu juga sering beliin buah-buahan banyak banget buat saya karena ibu emang tau kalau saya suka banget sama buah-buahan. Mumpung lagi di rumah kali ya hehe…

Kalau di Depok, boro-boro jajan. Ngesot beli jajanan aja saya mager wkwkwk. Masak juga kalau lagi mood. Keseringan kalau lagi laper paling mesen go**od. Kalau bokek, fix… molor aja udah wkwkwk.

Walaupun di rumah seringnya bikin cemilan sendiri dan sangat sederhana, tapi rasanya pasti selalu enak. Soalnya, makannya selalu bareng keluarga, itu yang beda 😊

(*)

About Ratih Malini

Manusia introvert -- Masih suka anak-anak dan pemandangan -- Masih suka pencak silat dan panahan, tapi udah gak pernah lagi latihan -_-"

Leave a comment