Sebenernya mau nulis ini pas hari ulang tahun, tapi… apalah daya baru sempet dan mood menuangkannya sekarang haha *sumpah telat banget*.

29 Agustus, tanggal dimana tangisan seorang bayi perempuan terdengar memecah keheningan malam di sepertiga malam terakhir. Bayi yang lalu tumbuh dan berkembang menjadi seorang gadis kecil pendiam, pemalu, dan penyendiri. Kadang nakal dan suka usil? Haha… pernah pasti. Hingga akhirnya menjadi remaja yang masih tetap pendiam dan kadang larut dalam sebuah tulisan.

Dan kini, di tahun ini, tak terasa sampai detik ini saya masih bisa melihat dan melewati kembali tanggal dan bulan itu, dengan tahun-tahun yang berbeda dan rasa yang berbeda. Alhamdulillah masih diberi kesempatan melewati hari-hari yang indah bersama orang-orang tercinta, keluarga, saudara, teman-teman, semuanya.

 

ultah

Happy sweet ‘seventeen’ Ratih… semoga di usia yang baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa, dan lebih bermanfaat lagi, selalu dikelilingi dan bersemangat dalam mencari ilmu bersama orang-orang yang mengispirasi, makin  giat beribadah, murah rizki, dan… oh ya, semoga tahun ini saya bisa rajin olah raga lagi! Hahaha… kerasa banget nih akhir-akhir ini suka males gerak, jadi gampang capek & sering drop :|.

Ulang tahun ke-“17” memang ulang tahun paling istimewa. Semoga di ulang tahun-ulang tahun saya yang ke-“17” selanjutnya juga bisa menjadi ulang tahun yang selalu istimewa dengan kisah-kisah hidup yang penuh makna.

Sekali lagi, happy sweet ‘seventeen’ Ratih…. semoga semua target dan harapan di usia baru ini bisa tercapai dengan kejuatan indah dari skenario-Nya, aamiin… 🙂

 

Advertisements

4 responses »

  1. Ardy Miller says:

    Happy Second “Sweat Seventeen” Ratih !!! Wish You All The Best 😀

    Like

  2. penggemar rahasia says:

    ciyee ciyeee happy 2nd sweet seventeen……

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s